Selasa, 24 Desember 2019

Pengalaman Dalam Membuat Blog Sendiri

Terima kasih kepada IGI Terkhusus pada SAGUSABLOG yang telah membuat pelatihan secara Online. Dengan SAGUSABLOG telah membuat satu lagi kreasi buat saya sesuai dengan bidang pelajaran dalam TIK untuk lebih menunjukan keahlian saya sebagai guru yang bersertifikasi di mapel TIK.

Memang awalnya ketika saya memulai untuk melakukan pembuatan Blog dengan tidak mengikuti petunjuk yang ada pada Modul yang pada akhirnya tidak sesuai yang diinginkan oleh pelatih dan saya mencoba merubah kembali Blog saya yang baru sesuai dengan Modul yang telah di siapkan oleh SAGUSABLOG dan Alhamdulillah memang sangat mudah dengan mengikuti langkah-langkah yang ada dalam modul

SAGUSABLOG
Memang Keren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkolaborasi dan Bertransformasi Menumbuhkan Ekosistem Digital Menuju Merdeka Belajar

  Oleh : ROSMAINI, S.Pd SMP Negeri 1 Anggaberi Kecamatan Anggaberi Kabupaten Konawe Sebagai Guru, Peningkatan Kompetensi Guru dalam Penguasa...